Menu

Maliodas

post

Segini Penghasilan Channel YouTube Calon Sarjana

Dalam 24 jam terakhir, kata Calon Sarjana menginjak dan sempat memuncaki susunan trending topik di Twitter regional Indonesia. Buat anda yang kepo, kesebelasan HiTekno akan menyerahkan informasi tentang kisaran pendapatan channel YouTube Calon Sarjana.

namun selain itu kalian juga harus bisa membuat thumbnail youtube dan juga tau ukuran thumbnail youtube yang direkomendasikan oleh google

Hashtag Calon Sarjana yang trending sehubungan dari thread yang diunggah oleh @JTonYouTube.

Di dalam thread-nya, @JTonYouTube menyatakan bahwa channel YouTube Calon Sarjana telah menculik konten dan mengerjakan plagiat dari channel YouTube miliknya yang mempunyai nama JT.

Tak melulu konten, @JTonYouTube menyatakan bahwa Calon Sarjana bahkan ikut memungut thumbnail yang lantas mereka beri watermark di videonya.

''12,4 juta subscribers dan ia menculik thumbnail saya. Dia benar-benar tidak memikirkan apa yang dapat saya lakukan. LMAO'' tulis @JTonYouTube dalam cuitannya.

Calon Sarjana sudah meminta maaf dan segara menghapus video yang "diedit" dan dipungut dari channel YouTube JT.

Dalam di antara cuitannya, akun Twitter @JTonYouTube menyatakan telah menerima permintaan maaf dari Calon Sarjana tetapi tetap menyerahkan sindiran yang lumayan menohok sebab telah mengerjakan aksi plagiat.

Sangat besar, pendapatan channel YouTube Calon Sarjana masing-masing tahun bahkan menjangkau kisaran 339.300 sampai 5,4 juta dolar AS atau Rp 4,7 miliar sampai Rp 75,7 miliar.

Itulah tadi kisaran pendapatan channel YouTube Calon Sarjana yang sebelumnya buat heboh netizen, apakah anda pernah jadi di antara Subscriber-nya?

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.