Menu

Maliodas

post

11 Game PC Dengan Grafik Terbaik di Dunia! (2020)

11 Game PC Dengan Grafik Terbaik di Dunia


Penilaian game tersebut subjektif, lagipula soal grafiknya. Ada yang lebih mementingkan framerate, ada pun yang mau seluruh partikel kecil tampak jelas.

Yang pasti, hanya PC dengan spek dewa yang dapat menjalankan seluruh game pc terbaik di resolusi 4Kdan settingan grafik rata kanan. Nah bila kamu yakin jeroan PC-mu telah bagus, coba seluruh game dibawah ini, dan lihat seberapa powerful PC-mu sebenarnya.

Selamat datang di Ruanglaptop, dan berikut 11 game PC dengan grafik terbaikdi dunia!

 


11. Hitman 2
Mungkin game ini jauh dari estimasi kita semua. Tapi ternyata, game yang rilis di 2018 ini adalahsalah satu game terberat guna PC dari sisi grafik.

Alasannya? Banyak. Tapi di antara yang lumayan signifikan ialah Cermin. Ya, cermin atau lebih tepatnya refleksidi game ini semuanya mesti berfungsi, dan kalau kamu pernah main game hitman sebelumnya, tentu tahu alasannya.

Cermin di game ini tidak saja sebagai hiasan, tetapi juga hal penting dalam permainan. Musuh dapat melihat kamu dari cermin, dan demikian pula sebaliknya, oleh sebab itu kamu harus selalu memperhatikan sekali pantulan baik tersebut dari cermin, genangan air, jendela, atau permukaan mengkilap lainnya sebab posisi kamu bisa ketahuan!

Tanaman, semak-semak dan populasi insan di game pc ini pun sangat tidak sedikit dan pasti saja berkualitas tinggi. Kalau di game lain kamu bisa menonaktifkan NPCatau meminimalisir semak-semak, di game ini nyaris tidak dapat karena semua tersebut adalahbagian dari game.

 


10. Far Cry 5
Far Cry 5 diciptakan dengan engine gaming teranyar dari Ubisoft: Dunia Engine. Yang menciptakan game ini paling berat ialah karena Anda dapat meng-eksplor dunia yang paling terbuka, detil, dan luas.

 

Engine game ini mesti terus terusan merender lokasi yang paling luas, dengan detil, efek, dan tekstur yang paling akurat dan presisi.

Reka ulang Montana didalam game ini paling luar biasa. Semua urusan didalam game, mulai dari air di sungai, puncak gunung, kabin, bunga, embun, bahkan hingga ke rambut wajah, semuanya paling detil. Bahkan terlampau detil sampai proses renderingnya dapat merusak komputer anda.

 

Di samping area yang luas, engine game ini pun terbebani karena kamu bisa melakukan tidak sedikit hal lain, contohnya menghancurkan sebuah tempat untuk menangkal musuh datang.

Memproses lokasi, tekstur, ledakan, pencahayaan, dan beda lain dilaksanakan diwaktu yang bersamaan sehingga menciptakan game ini super berat, dan pastinya dapat merusak pc atau laptop gaming murahmilik anda.

 


9. The Witcher 3: Wild Hunt
The Witcher 3 boleh saja diluncurkan di 2015, namun secara grafik, ia masih pantas menempati ruang belajar atas di 2018.

 

Game ini memakai REDengine 3 sampai-sampai memungkinkan kamu untuk merasakan Ambient Occlusion level atas (HBAO+) dan Depth of Field yang pastinya akan buat kartu grafik kamu ngos-ngosan, bila tidak rusak.

Terlebih lagi, mengobarkan Nvidia HairWorks akan menciptakan rambut kepalaGeralt berinteraksi dengan lingkungan secara dinamis, laksana rambut sungguhan. Kalau kamu tidak punya PC atau laptop yang super mahal…. lebih baik hindari, untuk ketenteraman diri sendiri.

Seperti Far Cry 5, ini ialah game open-world yang akan tidak jarang kali merender lokasi luas dengan detil yang parah.

Seru: 50 game android terbaik sepanjang masa

 


8. Deus Ex: Mankind Divided
Menempati posisi teratas, Deus Ex: Mankind Divided. Sekarang pikirkan spek PC terbaik yang kamu tahu, dan mainkan game ini di resolusi 4K dan settingan maksimal. Crysis 3 hanya sebutir debu.

 

Game ini terlampau berat sehingga GTX 1080 yang beroperasi di 99% melulu akan menghasilkan selama 31 frame per detik. Bahkan 2 980Ti yang dipasang SLI, pemakaiannya tidak turun dibawah 90%.

Game ini memperlihatkan asap, kabut, dan dinamika jasmani yang sangat top. Namun seluruh ini memerlukan hardware yang sangat top juga.

 


7. Final Fantasy XV
Kalau game kamu banyak santap ruang harddisk, kamu akan bercita-cita paling tidak grafiknya bagus. Nah, Final Fantasy XV pasti tidak mengecewakan.

 

Sebagai informasi, game ini berukuran 155GB. Tapi lihat dulu alangkah mencengangkannya kualitas grafik yang disajikan. Game ini tampak sangat spektakuler kalausemua settingan nya diciptakan maksimal. Apalagi opsi makanan yang terdapat didalamnya.

Game ini diciptakan menggunakan Luminous Studio, engine game yang dikembangkan dan dipakai secara internal oleh Square Enix. Game ini menyajikan grafik yang realistis, draw distance yang mencengangkan, efek partikel yang mengkilap, dan dedaunan yang ampun-ampunan bagusnya.

 

Disamping itu, kualitas tesktur rambut dan kulit di game ini ialah salah satu yang terbaik. Pencahayaannya lumayan baik meskipun tidak luarbiasa, dan ia menolong meningkatkan kualitas seara keseluruhan.

Setiap helai rambut dan pakaian berinteraksi secara dinamis dengan angin dan situasi lingkungan lainnya. Grafik di game ini terlampau bagus hingga sampai kartu grafik kamu akan kendala menanganinya.

Baca: 20 game PC jadul yang masih seru

 


6. Project Cars 2


Game pacu mobil PCbiasanya tidak berat di GPU dan CPU. Tapi beda dengan Project Cars 2. Apalagi bila settinganya rata kanan, dan dimainkan di resolusi 4K. Saking bagusnya, orang orang dapat salah menduga bila game ini ialah Fast and Furious.

Dikembangkan oleh Slightly Mad Studios dengan engine Madness, kartu grafik kamu pastinya bakal ngos-ngosan ngerender cipratan genangan air, atau wiper yang mencuci kaca!

Lihat juga: 13 game pacu mobil terbaik di android!

 


5. Crysis 3
Apalah dengan kata lain “Game Berat” tanpa Crysis. Betul?

Crysis kesatu kali diluncurkan pada tahun 2007, dan ternyata paling berat hingga sampai mencetuskan meme “But can it run Crysis?”. Dan laksana pendahulunya, Crysis 3 yang dimainkan di resolusi 4K dengan settingan maksimum bakal menghukumsemua PC dan laptop gaming bengal di muka bumi ini.

 

Game ini paling berat dan bila kamu punya komputer yang dapat menjalankan game ini dengan fasih di settingan grafik yang cukup, dipastikan pc kamu bisa memainkan nyaris semua game beda dengan baik.

Crysis 3 memakai CryEngine teranyar dari Crytek, dan masing-masing detil grafik di game ini – mulai dari lingkungan, pencahayaan, tumbuhan, tentunya akan membuat kamu ketagihan memainkannya. Apalagi kalau kamu punya RTX 2080 Ti.

Game ini dapat memberikan kamu Frames Per Secondyang cukup baik di settingan medium, tapi bila 4K… tidak boleh harap.

 


4. Rise of the Tomb Raider


Game ini pun pantas dinamakan sebagai di antara game yang sangat berat di 2018. Developernya, Crystal Dynamics, menciptakan “Foundation”, engine game yang diciptakan khusus melulu untuk game ini.

Game ini tidak jarang disandingkan dengan Uncharted 4 dari sisi grafik, tapi bila sudah bicara 4K dan settingan maksimum, Rise of the Tomb Raider jauh mengungguli Uncharted 4.

 

Grafik game ini paling bagus, kamu pun dapat melihat segala detil kecil di pegunungan semenjak permulaan game. Pencahayaan sinar matahari yang dipantulkan pegunungan, salju, tekstur bebatuan, es, bahkan tekstur kapak di cutscene kesatu sangatlah detil dan kartu grafik kamu pastinya perlu lebih dari 99%.

 


3. Metro: Last Light Redux
Saat kesatu diluncurkan, ia menjadi game yang sangat berat dipasaran. Saking beratnya, ia menjadi benchmark guna mengetes performa GPU.

4A Games, pengembang game ini,menggunakan engine game 4A untuk menciptakan setiap detil kecil di grafiknya.

 

Meskipun diluncurkan di Agustus 2014, game ini tetap adalahsalah satu game yang berat, lagipula kalau kamu mengaktifkan Tesselation, Sharp Textures, Bokeh, dan Volumetric Fog di resolusi 4K.

 


2. Just Cause 3
Just Cause 3 ialah game yang sarat dengan ledakan. Ia dikembangkan oleh Avalanche Studios, dan Avalanche Engine nya merealisasikan fisika yang paling kompleks kedalam game ini, membuatnya tidak melulu bagus dari sisi grafik tapi pun experiencesecara keseluruhan.

 

Di samping draw distance yang super luas, seluruh didalam game ini dapat dihancurkan, dan masing-masing ledakannya lah yang menciptakan game ini begitu berat.

 


1. Assassin’s Creed Odyssey
Assassin’s Creed telah lama punya reputasi sebagai game dengan tampilan mengagumkan. Baik tersebut dari tata kota, efek ledakan, animasi, warna dan beda sebagainya.

Salah satu game pc terbaik sepanjang masaini dilengkapi grafik dengan tekstur yang tajam, warna vibrant, dan jarak pandang paling jauh sehingga kamu bisa merasakan yunani kuno secara keseluruhan.

 

Tidak tidak sedikit game lain, bahkan produksi Ubisoft sendiri, yang dapat menandingi indahnya tampilan Assassin’s Creed Odyssey. Meskipun Assassin’s Creed Unity masih memegang tahta sebagai game dengan densitas populasi (manusia) yang terbesar, Odyssey menang jauh dari aspek visual teknologi gaming terkini.

Demikianlah 11 game PC dengan tampilan grafik terbaik yang pernah ada. Pastikan anda punya PC atau laptop yang mumpuni sebelum melakukan pembelian game-game diatas. Selamat bermain!

Assassin's Creed Odyssey

Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch

Segini Penghasilan Channel YouTube Calon Sarjana

Dalam 24 jam terakhir, kata Calon Sarjana menginjak dan sempat memuncaki susunan trending topik di Twitter regional Indonesia. Buat anda yang kepo, kesebelasan HiTekno akan menyerahkan informasi tentang kisaran pendapatan channel YouTube Calon Sarjana.

namun selain itu kalian juga harus bisa memb…

Read more

Best Panasonic Hair Drayer by Japan

Your hair should no longer deliver you down. If your hair dryer is disappointing, it's time to remember a new one. Various models of dryers are on the market. 

Many humans agree that Panasonic Nanoe logo is the high-quality model to be had today. Purchasing a brand of this model isn't always goi…

Read more

hair style for girl

Segini Penghasilan Channel YouTube Calon Sarjana

Dalam 24 jam terakhir, kata Calon Sarjana menginjak dan sempat memuncaki susunan trending topik di Twitter regional Indonesia. Buat anda yang kepo, kesebelasan HiTekno akan menyerahkan informasi tentang kisaran pendapatan channel YouTube Calon Sarjana.

namun selain itu kalian juga harus bisa memb…

Read more

Best Panasonic Hair Drayer by Japan

Your hair should no longer deliver you down. If your hair dryer is disappointing, it's time to remember a new one. Various models of dryers are on the market. 

Many humans agree that Panasonic Nanoe logo is the high-quality model to be had today. Purchasing a brand of this model isn't always goi…

Read more

Search

Archive

Comments

There are currently no blog comments.